Vol 12, No 1 (2014)

MAY 2014

Table of Contents

Articles

ANALISIS STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DI PT. XYZ PDF
Dion Christian Halim, Adi Wibowo, Anita Nathania Purbowo 1-6
EVALUASI KUALITAS WEBSITE DITINJAU DARI KEPUASAN USER DENGAN WEB ANALYTIC (STUDI KASUS PADA WEBSITE MAJALAH LIVINGETC INDONESIA) PDF
Kim Ming 7-11
INTEGRASI PROSES BISNIS PADA PERUSAHAAN GALANGAN KAPAL PT “XYZ” SHIPYARD MENGGUNAKAN OPENERP PDF
Lily Puspa Dewi, Yulius Hari S., Uce Indahyanti 12-17
RANCANG BANGUN SALES FORCE AUTOMATION BERBASIS ANDROID DI PT. X PDF
Glenda Sogo Fanrensen, Yulia ,, Adi Wibowo 18-26
PEMANFAATAN KURVA B-SPLINES UNTUK MEMPERHALUS VISUALISASI OBYEK MESH PDF
Liliana Liliana, Gregorius Satia Budhi, Erick Leonardo, Evans Sanjaya 27-32
KLASTERISASI DAN ANALISIS TRAFIK INTERNET MENGGUNAKAN FUZZY C MEAN DENGAN EKSTRAKSI FITUR DATA PDF
Adi Suryaputra P., Febriliyan Samopa, Bekti Cahyo Hindayanto 33-39
KAJIAN INVESTASI SISTEM INFORMASI BERDASARKAN DOMAIN BISNIS PADA UNIVERSITAS X PDF
Leo Willyanto Santoso, Yulia Yulia, Aldy Wirawan 40-46


The Journal is published by The Institute of Research & Community Outreach - Petra Christian University. It available online supported by Directorate General of Higher Education - Ministry of National Education - Republic of Indonesia.

©All right reserved 2016.Jurnal Informatika, ISSN: 1411-0105

 

free hit counters
View My Stats




Copyright © Research Center Web-Dev Team