Vol 14, No 1 (2017)

MAY 2017

Table of Contents

Articles

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ADOPSI APLIKASI UBER SEBAGAI PENYEDIA JASA TRANSPORTASI DI SURABAYA PDF
Edwin Hendrani, Rinabi Tanamal 1-8
EVALUASI DAN PERANCANGAN ANTARMUKA UNTUK MEMBANGUN USER EXPERIENCE PADA LAYANAN SINTA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA YOGYAKARTA PDF
Neshia Aditya Santoso, Gloria Virginia, Budi Susanto 9-15
IMPLEMENTASI ALGORITMA NAÏVE BAYES MENGGUNAKAN ISEAR UNTUK KLASIFIKASI EMOSI LIRIK LAGU BERBAHASA INGGRIS PDF
Laksmita Widya Astuti, Antonius Rachmat C., Yuan Lukito 16-21
APLIKASI CERDAS CERMAT ONLINE REALTIME UNTUK SEKOLAH DASAR PDF
Mohamad Nurkamal Fauzan, Widia Resdiana, Dini Hamidin 22-27
RANCANG BANGUN APLIKASI PREDIKSI PENJUALAN MENGGUNAKAN ALGORITMA DOUBLE EXPONENTIAL SMOOTHING BERBASIS WEB (STUDI KASUS: PT. SANPAK UNGGUL) PDF
Richard John, Seng Hansun 28-35
DIGITAL LOYALTY FOR SOCIAL MEDIA, A CASE STUDY ON BOXPLOSIVE B.V. PDF
Christopher Pandoyo, Djoni Haryadi Setiabudi 36-41
MIGRATING AUTOLUX WEBSITE FROM MODX TO PHALCONPHP WITH FURTHER DEVELOPMENTS (Search Engine Optimization and Mobile Application Support Implementation) PDF
Hana Tanjung, Bert van Gestel, Justinus Andjarwirawan 42-46
INTRODUCTION OF INTERNET OF THING TECHNOLOGY BASED ON PROTOTYPE PDF
Anthony Sutera Genadiarto, Agustinus Noertjahyana, Vladimir Kabzar 47-52
THE ROLE OF SAP BUSINESS OBJECT TO SUPPORT A BUSINESS INTELLIGENCE PERFORMANCE PDF
Eileen Fransisca Abadi, Aleksandar Terziev, Alexander Setiawan 53-58